Polda Metro gelar perkara bentrok RSPAD

Selasa, 28 Februari 2012 - 15:05 WIB
Polda Metro gelar perkara bentrok RSPAD
Polda Metro gelar perkara bentrok RSPAD
A A A
Sindonews.com - Penyerangan kelompok sesama etnis di Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, segera dituntaskan. Setelah menetapkan lima tersangka ditambah satu orang diduga ikut terlibat dalam aksi menyebabkan, dua nyawa melayang itu, Polda Metro menggelar perkara di Mapolda Metro Jakarta, siang ini.

Gelar perkara penting dilakukan untuk mengetahui peran masing-masing pelaku dalam kejadian tersebut.

"Siang ini akan ada gelar perkara, mudah-mudahan dapat berlangsur dengan lancar. Dari gelar perkara ini kami ingin mengetahui apa peran masing-masing dalam aksi itu, selanjutnya kami bisa memutuskan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/2/2012)

Penyidik saat ini juga masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang berhasil ditangkap namun belum dipastikan apakah ikut menyerang atau tidak."Kami akan kroscek dengan cara keterangan silang. Satu sama lain harus dicek, selain itu juga perlu dihadirkan saksi di TKP atau pihak-pihak yang mengetahui," tambahnya lagi.

Sebelumnya, polisi telah mengamankan 25 orang. Lima orang ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan satu orang masih disidik untuk mengetahui perannya. Namun diduga satu orang itu ikut menyerang.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)