Dicari, wanita pirang berinisial RT

Senin, 27 Februari 2012 - 16:01 WIB
Dicari, wanita pirang berinisial RT
Dicari, wanita pirang berinisial RT
A A A
Sindonews.com - Pelaku penyerangan terhadap pelayat di Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta diyakini lebih dari lima orang. Bahkan, satu di antaranya adalah perempuan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, satu wanita berinisial RT diidentifikasi sebagai adik Edward Tuppesy alias Edo Kiting. Edo sendiri dalam kasus itu diduga sebagai otak penyerangan.

"Untuk satu orang yang ikut penyerangan, itu belum tertangkap. Itu saudari dari tersangka Edo. Kami sedang adakan perburuan untuk menemukannya," terang Rikwanto di Mapolda Metro Jaya Jalan Sudirman Jakarta Selatan Senin (27/2/2012).

Dari keterangan para saksi di lokasi serta tersangka lain dan berbagai barang bukti.

Menurut Rikwanto, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi, menunjukkan adanya keterlibatan wanita berambut pirang dalam aksi itu. Maka itu, pihaknya terus melakukan pengejaran, karena ada kemungkinan juga RT saat ini sengaja di sembunyikan. Maka itu, polisi telah menetapkan RT dalam daftar pencarian orang (DPO).

Sebelumnya, polisi melakukan penggeledahan di rumah salah satu tersangka di kawasan Ambon, kompleks Perumahan Permata, Kedung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu 25 Februari.

Dari penyisiran itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya satu air soft gun, empat golok, lima parang, satu gunting, 24 anak panah, dan satu tombak.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)