Geledah Kampung Ambon, polisi dalami CCTV

Senin, 27 Februari 2012 - 14:47 WIB
Geledah Kampung Ambon, polisi dalami CCTV
Geledah Kampung Ambon, polisi dalami CCTV
A A A
Sindonews.com - Guna menggali keterangan perihal pengusutan kasus penyerangan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat, pihak kepolisan telah melakukan penggeladahaan di Kampung Ambon Jakarta Barat. Pihak kepolisian memeriksa isi rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang disita dari rumah para tersangka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto mengatakan, isi rekaman tersebut hingga kini belum diketahui "Semua rumah kita geledah. Saat penggeledahan kemarin, ada satu rekaman CCTV yang disita dari rumah tersangka RSPAD. Cuma isinya tentang apa, kami belum tahu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto, ketika dijumpai diruangannya, Jakarta Senin (27/2 /2012).

Namun, dia berjanji segera memeriksa isi dari rekaman CCTV tersebut, untuk memastikan apakah isi rekaman ada hubungannya dengan insiden berdarah di RSPAD.

Pada kesempatan itu dia menambahkan, dalam penggeledahan di Kampung Ambon yang diduga sarang dari kelompok penyerang itu, pihaknya berhasil menyita beberapa senjata tajam. Ada empat golok, lima parang, 24 anak panah, satu tombak dan beberapa pakaian yang diduga digunakan dalam penyerangan tersebut.

Ada juga Senjata Api (Senpi), tapi jenis Air Soft Gun, di situ juga ada recorder CCTV yang kita belum tahu fungsinya apa. "Saat ini petugas gabungan polres jakpus dan polda masih terus mengembangkan pemeriksaan, " pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)