Kilat Jaya, polisi amankan sejumlah preman

Jum'at, 24 Februari 2012 - 13:09 WIB
Kilat Jaya, polisi amankan sejumlah preman
Kilat Jaya, polisi amankan sejumlah preman
A A A
Sindonews.com - Upaya memberantas premanisme di wilayah Jakarta, Polda Metro Jaya Jakarta menggelar operasi bersandi Kilat Jaya.

Operasi dilaksanakan mulai tadi malam difokuskan pada segala bentuk premanisme seperti kekerasan, pengeroyokan, pemerasan, penganiayaan, pengancaman dan lain-lain.

Hasilnya, dari operasi itu polisi mengamankan sejumlah orang diduga preman. Saat ini mereka masih diperiksa oleh penyidik.

"Upaya memerangi premanismen dengan operasi ini. Sejumlah orang yang kami amankan sedang kami periksa apakah mereka merupakan pelaku premanisme akan kami dalami," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Rikwanto mengimbau masyarakat berperan aktif memerangai premanisme, salah satu caranya melaporkan segala bentuk kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat.

Diakui, upaya dilakukan saat ini belum membuahkan hasil maksimal. Angka kejahatan di masyarakat tak serta merta langsung turun. Namun demikian, pihaknya tidak pesimis, dan terus melakukan pemberantasan kejahatan premanisme. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0229 seconds (0.1#10.140)