Bentrok di RSPAD dipimpin wanita?

Kamis, 23 Februari 2012 - 16:08 WIB
Bentrok di RSPAD dipimpin wanita?
Bentrok di RSPAD dipimpin wanita?
A A A
Sindonews.com - Dalam aksi pengeroyokan di RSPAD yang menyebabkan dua orang tewas, ada keterlibatan seorang perempuan dari pihak penyerang. Bahkan perempuan ini yang paling dominan dalam melakukan aksinya.

Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, perempuan itu ikut menyerang pelayat di RSPAD. "Berdasarkan keterangan saksi di lapangan betul ada perempuan yang datang bersama rombongan dengan bercirikan rambut pirang. Tubuhnya kurus dan rambut pirang kemerah-merahan, dia yang paling dominan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/2/2012).

Namun demikian pihaknya belum bisa membenarkan keberadaan perempuan yang dimaksud dalam penyerangan tadi malam. "Nanti akan kita kumpulkan temuan-temuan polisi di lapangan, dan perlu dibuktikan yang lebih mendalam," ujarnya.

Penyerangan di Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat, terjadi pada dini hari tadi. Puluhan orang datang meringsek ke dalam rumah duka dan menyerang enam orang yang tengah melayat kerabatnya di sana.

Para pelayat adalah Oktafianus Mag Milion (35), Yopi Jonatan Berhitu (35), Stendly Wenno (39), Ricky Tutu Boy (37), Errol Karl Latumanui (38), dan Jefrry Ha Kailola (38). Empat di antaranya luka berat akibat diserang dengan senjata tajam. Stendly dan Ricky tewas di tempat.

"Stendly, tewas dibacok di area halaman rumah duka, dengan luka robek di dahi, kepala, perut kanan, dan kedua tangannya. Sedangkan Ricky, dibacok di bagian belakang rumah duka, dengan luka bacokan di kepala bagian belakang," pungkas Rikwanto. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)