Kapolda pergi, kerabat John Kei datang

Selasa, 21 Februari 2012 - 15:58 WIB
Kapolda pergi, kerabat John Kei datang
Kapolda pergi, kerabat John Kei datang
A A A
Sindonews.com - Hingga siang ini kondisi di depan ruang John Kei dirawat masih dijaga ketat aparat kepolisian. Setelah Kapolda Metro Jaya Untung S Rajab meninggalkan Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, atau sekira pukul 13.00 WIB, kerabat John Kei mulai berdatangan.

Sedikitnya ada sekira 10 orang dari kerabatnya yang datang untuk melihat kondisi John Kei. Namun ada sedikit keributan kecil ketika salah satu kerabat John Kei ingin masuk ke ruangan. Keributan ini akhirnya dapat diatasi oleh aparat dengan memberlakukan tiga orang bergantian masuk.

Sampai saat ini keluarga dari John Kei terus berdatangan. Tapi tak ada seorang pun di antaranya yang mau memberi keterangan ketika diminta konfirmasi mengenai perkembangan kondisi kesehatan John Kei.

Seperti diberitakan sebelumnya, John Kei ditangkap di Hotel C'One, Jakarta Timur, Jumat 17 Februari 2012. Pihak kepolisian menyebutkan dalam penangkapan itu John Kei tengah bersama seorang wanita dengan inisial AF.

Dalam proses penangkapan itu dia, berhasil dilumpuhkan dengan sebuah tembakan di sebelah kaki kanan. Penangkapan itu, karena yang bersangkutan diduga terlibat kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia. Penangkapan berlangsung antara pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)