John Kei buang sajam dan tombak di selokan

Senin, 20 Februari 2012 - 17:27 WIB
John Kei buang sajam...
John Kei buang sajam dan tombak di selokan
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya terus berupaya mengembangkan kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Hari Tantono Alias Ayung (50).

Setelah melumpuhkan John Refra alias John Kei yang diduga sebagai pelaku sekaligus otak pembunuhan itu, polisi menggeledah rumahnya untuk mendapatkan barang bukti tambahan.

"Penggeledahan dilakukan Sabtu 18 Februari untuk cari barang bukti dan petunjuk lain terkait pembunuhan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Diakui Rikwanto saat menggeledah rumah pria di sebuah komplek perumahan di kawasan Bekasi itu polisi harus mengerahkan ratusan personel.

Penggeledahan itu tak hanya dilakukan di rumah John Kei, tapi juga beberapa rumah terletak sekira 18 kilometer dari rumah pria dikenal sebagai preman kelas kakap itu.
Saat digeledah, anak dan istri John Kei ikut menyaksikan.

Setidaknya ada ada sekira 135 personel terdiri dari 56 personel Brimob dan 79 personel reserse umum Polda Metro Jaya.

Dari penggeledahan yang berlangsung sejak pukul 15.00 WIB itu, polisi berhasil menemukan barang bukti, sejumlah pakaian dan aksesoris milik Joh Kei seperti topi, jaket, dan sepatu ada juga senjata tajam berupa dua sajam dan tiga tombak yang sengaja dibuang di selokan.

"Ditemukan pula, catatan nama-nama anak buah John Kei," tambah Rikwanto.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0387 seconds (0.1#10.140)