Lurah tak tahu aktivitas gudang penyuntikan elpiji

Sabtu, 18 Februari 2012 - 13:42 WIB
Lurah tak tahu aktivitas...
Lurah tak tahu aktivitas gudang penyuntikan elpiji
A A A
Sindonews.com - Ledakan dan kebakaran gudang penyuntikan gas di kawasan Jalan Karyawan I, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang yang mengakibatkan tiga orang mengalami luka bakar serius ternyata lepas dari pantauan aparat pemerintah setempat.

Lurah mengklaim tidak pernah mengetahui aktivitas gudang penyuntikan elpiji ini yang sebenarnya masuk dalam pengawasannya.

"Saya tidak tahu gudang apa yang terbakar karena tidak ada izinnya," kata Lurah Karang Timur, Nur Jali pada wartawan di lokasi kebakaran, Sabtu (18/2/2012).

Lurah juga mengatakan bahwa selama ini dirinya tidak pernah mendapat laporan warga terkait aktivitas di sekitar gudang itu. "Saya juga sedang mencari data, gudang apa ini sebenarnya karena saya belum bisa menemui pemilik dan karyawannya," tegasnya lagi.

Ucapan lurah ini bertolak belakang dengan keterangan warga sebelumnya yang menyatakan warga bahkan sempat akan melakukan aksi gudang penyuntikan elpiji ini karena khawatir meledak.

Sebelumnya diberitakan sebuah gudang penyuntikan elpiji meledak dan mengakibatkan kebakaran pada Sabtu (18/2/2012) siang. Tiga orang karyawan yang melakukan aktivitas penyuntikan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar serius.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0574 seconds (0.1#10.140)