Rem mendadak siswi SMA tewas ditabrak tronton

Jum'at, 17 Februari 2012 - 07:36 WIB
Rem mendadak siswi SMA tewas ditabrak tronton
Rem mendadak siswi SMA tewas ditabrak tronton
A A A
Sindonews.com - Akibat ngerem mendadak, Missella, siswi SMA Strada tewas seketika setelah ditabrak truk tronton di Jalan Raya Pasar Baru menuju Sangiang, Kota Tangerang.

Missella yang saat kejadian itu berboncengan dengan Rina Yuliana awalnya hendak menyalip sebuah truk tronton, akan tetapi entah karena becek atau lubang, tiba-tiba korban ngerem mendadak hingga terjungkal.

Missella yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio B 6945 NWU terpelanting kedepan dan masuk kedalam kolong truk dengan nomor polisi B 9970 UJ yang melaju kearah Sangiang, sedangkan Rina terbanting kekiri jalan.

"Benar ada peristiwa Laka malam ini. Satu tewas dan satunya saat ini dirawat di RSUD Tangerang karena mengalami luka," terang Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, AKBP Pamudji, Kamis (16/2/2012).

Dijelaskan Kasat kembali, sepertinya pengendara motor tidak bisa mengendalikan dirinya dan ngerem motor secara mendadak hingga mengakibatkan kecelakaan yang menelan korban jiwa ini.

Jenazah Missella langsung dibawa ke ruang kamboja RSUD Tangerang untuk diotopsi, sedangkan Rina yang hanya mengalami luka ringan langsung dilarikan ke RSUD Tangerang untuk perawatan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)