Maju Pilgub Jabar, Dede Yusuf tunggu PD

Rabu, 15 Februari 2012 - 00:06 WIB
Maju Pilgub Jabar, Dede Yusuf tunggu PD
Maju Pilgub Jabar, Dede Yusuf tunggu PD
A A A
Sindonews.com – Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Dede Yusuf memastikan diri akan maju pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar pada 2013 mendatang. Hanya saja, Dede masih menunggu mekanisme Partai Demokrat.

"Kalau untuk maju kita tunggu dulu dari atas. Tentunya, mengikuti mekanisme partai. Karena saya masih berada di bawah naungan Partai Demokrat," ujarnya kepada wartawan di Depok, Selasa (14/02/12).

Dirinya secara pasti belum bisa menyatakan akan menggunakan Partai Demokrat (PD) sebagai kendaraan politiknya untuk melangkah maju dalam pilgub Jabar 2013 mendatang. Pasalnya, masih menunggu mekanisme partai dalam perekrutan balon Gubernur Jabar.

Selain itu, sambungnya, pasti banyak dari kader yang maju untuk menempati kursi nomor satu Jabar.

"Saya tidak berani mengatakan menggunakan kendaraan PD untuk maju. Karena masih menginduk di PD, ya tunggu dari atas. Tentunya beberapa nama yang dicalonkan dan belum tentu saya lolos. Kita tunggu Musda saja," tegasnya.

Untuk itu, dirinya terus mengintensifkan dalam konsolidasi dan komunikasi dengan sejumlah partai politik. Terlebih lagi, imbuhnya, dia masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar mendampingi Ahmad Heryawan. Dia mengaku hubungan dengan Ahmad Heryawan juga berjalan harmonis.

"Gubernur adalah pimpinan saya, jadi saya tetap patuh pada pimpinan. Saya juga akan menyelasaikan tugas Wakil Gubernur sampai selesai," tuturnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4204 seconds (0.1#10.140)