Valentine, Hotel Melati jadi sasaran razia

Senin, 13 Februari 2012 - 00:05 WIB
Valentine, Hotel Melati jadi sasaran razia
Valentine, Hotel Melati jadi sasaran razia
A A A
Sindonews.com – Perayaan hari kasih sayang atau biasa disebut dengan Valentine dikhawatirkan akan berdampak negatif. Salah satunya yakni berujung pada pesta seks.

Karena itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menjelang valentine akan mengintensifkan razia hotel – hotel melati yang diduga menjadi ajang pesta seks. Kepala Satpol PP Gandara Budiman berjanji akan merazia pada beberapa hotel melati di 11 kecamatan di Depok.

Gandara menambahkan beberapa hotel melati yang dijadikan target utama pihaknya adalah di wilayah kecamatan Cimanggis. "Terdapat puluhan hotel melati di wilayah Cimanggis," ujarnya kepada wartawan, Minggu (12/02/12).

Meski belum mendapat laporan pasti akan adanya pesta seks, namun pihaknya akan terus mengintensifkan razia guna menanggulangi masalah moral tersebut. Untuk itu, lanjutnya, menjelang valentine menjadi tiap malam.

"Jika sudah ada laporan, kami akan langsung cek ke lokasi," tegasnya.

Sebelumnya Jumat malam, enam pasangan selingkuh dirazia saat sedang bermesraan di salah satu hotel melati yang kerap dijadikan sarang mesum dan selingkuh di Jalan Raya Bogor, KM 31 yang terletak Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis dirazia polisi. Mereka adalah SM (50) dan FY (43), BI (45) dan YH (45), BR (53) dan ESG (47), SO (42) dan MP (39), BN (46) dan AS (42), serta H PN (46) dengan LS (24) dan MA (24).

Keenam pasangan mesum tersebut kemudian digiring dan di data di Polsek Cimanggis. Namun, sayang, manajer hotel mesum ini kabur dan meninggalkan konsumennya yang tertangkap polisi. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)