Mahasiswa UPN Veteran tewas tersengat listrik

Rabu, 08 Februari 2012 - 09:36 WIB
Mahasiswa UPN Veteran tewas tersengat listrik
Mahasiswa UPN Veteran tewas tersengat listrik
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas menimpa Ardan Rahmat Mulyono, seorang mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Cinere, Depok. Pemuda kelahiran Tebing Karimun 12 Oktober 1989 ini harus meregang nyawa karena tersengat listrik.

Kejadian berawal saat ia dan teman-temannya masih berada di area kampus hingga tengah malam untuk mengerjakan tugas kelompok. Namun, tiba-tiba saja secara tak sengaja ia menyentuh kabel listrik yang mengarah ke tower penampungan air.

Ardan pun langsung tak sadarkan diri. Spontan saja teman-temannya langsung membawa ke Tumah Sakit (RS) Prikasih Depok. Namun, selang berapa lam tiba di RS Prikasih atau tepatnya sekira pukul 01.15 WIB yang bersangkutan dinyatakan sudah tak bernyawa.

"Ini murni kecelakaan, dan kasus ini ditangani Polsek Limo," ujar Kabagops Polres Depok Kompol Suratno kepada wartawan, Rabu (08/02/12).

Jenazah Ardan selanjutnya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Cilobak, Pangkalan Jati Baru, Depok. Teman – teman di kampus Ardan pun ikut berduka dan kehilangan sosok Ardan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)