Polda Metro siapkan pengamanan khusus

Senin, 06 Februari 2012 - 15:46 WIB
Polda Metro siapkan pengamanan khusus
Polda Metro siapkan pengamanan khusus
A A A
Sindonews.com - Pengamanan khusus akan dilakukan pihak kepolisian dalam rekonstruksi kecelakaan maut di Halte Tugu Tani, Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Humas Polda Metrojaya, Kombespol Rikwanto mengatakan, meski belum pasti, kapan rekonstruksi kecelakaan maut tersebut, namun pihak kepolisian akan memberikan pengamanan khusus dalam rekonstruksi tersebut.

Ia menuturkan, pengamanan khusus tersebut memang perlu dilakukan. Mengingat, begitu banyak warga yang membenci tersangka dalam Afriyani Susanti akibat ulahnya yang menyebabkan sembilan orang tewas dan empat orang lainnya luka-luka.

"Sebelum direkonstruksikan kita perkirakan ancaman apa disana. Soal pengamanan yang akan dikerahkan nantinya, disesuaikan dengan ancaman yang ada," kata Rikwanto menjelaskan di Mapolda Metrojaya, Senin (6/2/2012).

Kendati demikian, ia mengaku memahami bahwa keluarga korban masih menghormati hukum yang berlaku. Sebelumnya, rekonstruksi kecelakaan yang akan digelar hari ini terpaksa tertunda. Penyebabnya, proses pemeriksaan belum selesai dilakukan.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)