Pendukung Anas gelar aksi solidaritas

Senin, 06 Februari 2012 - 00:03 WIB
Pendukung Anas gelar aksi solidaritas
Pendukung Anas gelar aksi solidaritas
A A A
Sindonews.com - Ratusan simpatisan yang mengatasnamakan diri Aliansi Penyelamat Partai Demokrat (PD) Kota Depok, menggelar aksi solidaritas mendukung Ketua Umum PD Anas Urbaningrum hingga selesai masa jabatannya.

Koordinator Aksi, Suratin, mengatakan bahwa Aliansi Penyelamat PD akan terus mendukung Anas sampai titik darah penghabisan.

“Kami akan terus mendukung kepemimpinan Anas dan Ibas sebagi Ketua Umum dan Sekjen PD. Kami minta tuduhan-tuduhan yang selama ini ditujukan kepada Mas Anas, tolong dibuktikan secara hukum, karena negara ini negara hukum,” ujar Suratin kepada wartawan, Minggu (5/2/2012).

Selain itu, Suratin juga menyayangkan banyak orang yang berteriak tentang Anas padahal orang tersebut bukanlah berasal dari Demokrat. “Ini bukan Negara bar-bar, tidak bisa menghakimi seseorang tanpa bukti yang kuat,” paparnya.

Partai Demokrat, lanjutnya, merupakan partai pemenang pemilu dan sebagai partai pendukung pemerintah. “Dari itu, kami terus konsisten untuk mendukung pemerintah dan Mas Anas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” jelasnya.

Dalam aksi solidaritas tersebut juga dirangkai dengan pembubuhan tandatangan dari masing-masing kader dan simpatisan partai. Bahkan, ada beberapa diantaranya yang malakukan cap darah di kain berukuran 5x50cm.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3481 seconds (0.1#10.140)