Pelaku curanmor bacok sepasang kekasih

Jum'at, 03 Februari 2012 - 16:03 WIB
Pelaku curanmor bacok sepasang kekasih
Pelaku curanmor bacok sepasang kekasih
A A A
Sindonews.com – Komplotan pencurian spesialis kendaraan bermotor (Curanmor) menyatroni sepasang kekasih berusia belasan tahun di kawasan Perumahan Billabong, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Sepasang kekasih tersebut dibacok oleh para perampok sebelum merampas sepeda motor.

Pasangan kekasih ini adalah Yoga Saputra (16) dan Naya (16) warga Kampung Sudi Mampir Rt 3/2, Desa Cimanggis, Bojonggede.

Mereka nyaris tewas setelah disatroni dua pria bertopeng yang datang dengan sebilahn golok dan celurit. Kejadian itu berawal ketika sepasang muda mudi yang baru pulang sekolah ini asyik bermesraan di kawasan Perumahan Billabong. Saat sedang asyik-asyiknya berduaan, tiba-tiba kedua pelajar SMKN swasta ini disatroni oleh dua pria tak dikenal.

Tanpa basa-basi, salah seorang dari pria itu langsung menendang Yoga sambil menebaskan sebilah golok dan tepat mengenai punggungnya. Mendapati serangan bertubi-tubi itu, Naya siswi SMK yang masih duduk dibangku kelas satu ini pun hanya bisa menangis melihat kekasihnya tergeletak usai ditebas golok.

Melihat korbannya sudah tak berdaya, kedua pelaku pun langsung membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna biru dengan nomor polisi F 4094 NI, milik Yoga. Tak terima dengan ulah kedua pelaku, Naya pun sempat berusaha mengejar. Namun nahas, pelaku pun melibaskan goloknya dan mengenai tangan kanan Naya.

"Anak saya dilarikan ke Rumah Sakit Citama, Bojonggede karena mengalami dua luka serius dibagian punggung. Untung anak saya selamat, cuman motornya aja yang raib," ujar Yosaf, ayah korban yang ditemui seusai membuat laporan di Polsek Bojonggede, Jumat (03/02/12).

Kuat dugaan, para pelaku dengan ciri-ciri bertubuh kurus itu adalah pemain lama yang kerap berulah di sekitar Bojong dan Bogor. "Saat ini kasusnya masih kami dalami. Keterangan saksi juga telah kami periksa untuk selanjutnya ditindak lanjuti," tandas Wakapolsek Boge, AKP. Paryono. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)