Sindikat curanmor Depok dibekuk

Rabu, 01 Februari 2012 - 17:27 WIB
Sindikat curanmor Depok dibekuk
Sindikat curanmor Depok dibekuk
A A A
Sindonews.com – RW (26) dan S (28), pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil dibekuk Polsek Beji, Depok, saat razia kendaraan bermotor di Jalan Bungur, Kukusan, Beji, Depok.

Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni pun langsung meninjau Polsek Beji mengecek proses penyelidikan terhadap dua tersangka.

Mulyadi mengatakan, kejadian bermula dari razia kendaraan yang digelar Polsek Beji dimana kedua kawanan balik arah. Beruntung, kata Mulyadi, anggotanya tak berhasil ditembak.

“Alhamdulillah tak terjadi ledakan tapi anggota kami sempat menembak pelaku di kaki bagian kiri,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (01/02/1).

Mulyadi menambahkan dua kendaraan hasil curanmor yang disita sebagai barang bukti tak memiliki surat–surat. Bahkan plat nomornya juga palsu.

“Dimana saja mereka beroperasi masih dalam pengembangan, intinya ada 15 lokasi yang sudah mereka datangi, jadi memang ini sindikat curanmor, dan pemain,” tegasnya.

Mulyadi menambahkan selama bulan Januari sedikitnya sudah 22 unit pencurian motor yang digasak pelaku curanmor. “Tak menutup kemungkinan curanmor ini akan bertambah banyak, kita sedang kembangkan dimana biasanya para pelaku ini menjual hasil curiannya,” tandas Mulyadi. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3768 seconds (0.1#10.140)