Dua penjaga toko Pasar Boplo terjebak api

Selasa, 31 Januari 2012 - 21:43 WIB
Dua penjaga toko Pasar Boplo terjebak api
Dua penjaga toko Pasar Boplo terjebak api
A A A
Sindonews.com - Dua orang penghuni ruko di Pasar Boplo, Menteng, Jakarta Pusat terjebak di dalam bangunan yang terbakar. Petugas pemadam kebakaran dan warga berupaya mengeluarkan penghuni tersebut dari kepungan api.

Satu pria yang diketahui menjaga salah satu toko yang terbakar berhasil diselamatkan oleh warga. Sedangkan satu orang lagi hingga kini belum diketahui. Warga yang mendengar teriakan pria tersebut langsung mengambil langkah penyelamatan.

“Pria itu diketahui terjebak ketika pemilik toko sedang mengevakuasi barang dagangannya. Dua orang yang terjebak. Satu orang selamat, tapi saya tidak satu keadaan satu orang lagi, ” ungkap salah seorang warga di lokasi Pasar Boplo, Selasa (31/1/2012).

Kebakaran tersebut disinyalir terjadi akibat ledakan tabung gas. Diduga, api berawal dari sebuah toko elektronik. Api begitu cepat membesar dan menyambar di sekelilingnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam masih berupaya melakukan pemadaman.

Kebakaran terjadi sejak pukul 19.00 WIB. Sebanyak 27 unit pemadam kebakaran dari dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat dan Jakarta Timur dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Proses pemadaman sempat terhenti lantaran petugas pemadam kesulitan mencari sumber air. Setelah satu jam, petugas berhasil memperoleh air dari Kali Gresik. Proses pemadaman pun kembali berlangsung.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9311 seconds (0.1#10.140)
pixels