Kejiwaan Afriyani cs diperiksa

Senin, 30 Januari 2012 - 13:32 WIB
Kejiwaan Afriyani cs diperiksa
Kejiwaan Afriyani cs diperiksa
A A A
Sindonews.com - Polisi akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap pelaku tabrakan maut, Afriyani dan kawan-kawan. Pemeriksaan kejiwaan ini dilakukan oleh psikolog dari Polda Metro Jaya.

"Dalam waktu dekat akan kita periksakan kejiwaannya keempat tersangka," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/1/2012).

Menurut Nugroho, tujuan pelaksaan tes tersebut dimaksudkan untuk memeriksa kondisi kejiwaan para pelaku selama pasca Afriani dan rekan-rekan menjalani penahanan di Mapolda Metro Jaya.

"Selama ini kondisi kejiwaan saat menjalani pemeriksaan mereka baik-baik saja, tapi kami ingin mengetahui dari para ahli untuk memeriksa kejiwaan para tersangka untuk melihat kondisi psikologis para tersangka," jelasnya.

"Rencananya hari ini kami akan mengajukan surat kepada pihak SDM dan selanjutnya bagian dari psikolog Polda Metro akan memeriksa ke empat saksi," imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pemeriksaan secara maraton terhadap pelaku tabrakan maut, Afriyani dan kawan-kawan telah dilakukan pihah Polda Metro Jaya. Pekan ini berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasusnya dipastikan lengkap.

Nugroho Aji juga menjanjikan, dalam minggu ini akan merampungkan berkas Afriani dan kawan-kawan terkait kasus penggunaan narkoba. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2719 seconds (0.1#10.140)