128 kampus gelar referendum di USNI

Sabtu, 28 Januari 2012 - 13:41 WIB
128 kampus gelar referendum di USNI
128 kampus gelar referendum di USNI
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya 400 mahasiswa, perwakilan 128 perguruan tinggi dari 21 Provinsi menghadiri Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (Konami) di kampus Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Di kampus itu, mahasiswa berencana menggelar referendum untuk menentukan lanjut tidaknya Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono.

"Ya, kita akan melakukan Pemilu, lengkap dengan kertas suara, bilik suara, kotak suara dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menentukan sikap apakah pemerintahan SBY ini dilanjutkan atau tidak," ujar Deni, Humas Konami saat dihubungi Sindonews, Sabtu (28/1/2012).

Deni menambahkan, di kertas suara akan terdapat dua pilihan, apakah rezim SBY-Boediono perlu dilanjutkan atau tidak. "Setelah pemungutan suara, akan kita hitung secara terbuka," tambahnya lagi.

Menurut Deni, pemerintahan SBY-Boediono sudah gagal dari segala aspek. "Semuanya gagal total, intinya cuma satu SBY-Boediono harus turun dari jabatannya," ujarnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8306 seconds (0.1#10.140)