Warga Tanah Tinggi gelar tahlilan massal di Tugu Tani

Jum'at, 27 Januari 2012 - 17:31 WIB
Warga Tanah Tinggi gelar...
Warga Tanah Tinggi gelar tahlilan massal di Tugu Tani
A A A
Sindonews.com - Warga Tanah Tinggi dan Johar Baru, Jakarta Pusat, berencana menggelar tahlilan massal mendoakan para korban tewas kecelakaan maut Xenia "liar".

Tahlilan digelar Minggu pagi 29 Januari, secara long march mulai dari Tanah Tinggi menuju Tugu Tani lalu Istana Negara dilanjutkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) dan kembali lagi ke Tugu Tani.

Niat warga menggelar tahlilan itu disampaikan kepada Teguh dan suami dari Siti Mukaromah korban Xenia "liar" yang masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakakrta Pusat.

"Kami diundang warga Tanah Tinggi untuk ikut tahlilan itu," tutur Teguh kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2012). Selain tahlilan digelar juga acara tabur bunga ke makam para korban meninggal.

Undangan itu menurut Teguh diutarakan langsung warga Tanah Tinggi langsung saat menjenguk istrinya. Selain mengundang, mereka juga memberi dukungan agar Siti. Selain Siti, korban yang masih dirawat adalah Kenny dan Indra.

Siti maupun Kenny adalah warga asal Jepara, Jawa Tengah, ikut menjadi korban ketika baru saja turun dari bus Transjakarta.

Kondisi Siti sendiri, kata Teguh sudah membaik. "Ya alhamdulillah sudah membaik, awalnya belum bisa menelan obat, sekarang sudah bisa," tuturnya. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0495 seconds (0.1#10.140)