Afriani mabuk keluarkan biaya Rp300 ribu

Kamis, 26 Januari 2012 - 21:06 WIB
Afriani mabuk keluarkan biaya Rp300 ribu
Afriani mabuk keluarkan biaya Rp300 ribu
A A A
Sindonews.com - Afriani Susanti (29), pengendara mabuk yang menabrak 12 orang pengguna jalan, sembilan di antaranya tewas di tempat, mengaku mengeluarkan kocek Rp300 ribu untuk mabuk di stadium.

Hal itu diungkapkan Efrizal, kuasa hukum Afriani yang mendampinginya selama pelaku menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Dia akui memakai ekstasi di stadium. Tapi bukan dia yang beli jadi dia tidak tahu itu dari mana. Dia hanya kasih uang Rp300 ribu," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Ditambahkan dia, Afriani memang sedang coba-coba mengkonsumsi narkoba. Namun dia membantah Afriani seorang pemabuk yang suka meminum minuman keras.

Menurutnya, Afriani tidak suka meminum minuman keras. "Dia tidak minum sewaktu berada di Kafe Kemang. Dia bukan tipe peminum. Dia hanya mencoba-coba untuk mengkonsumsi narkoba, sebelumnya tidak pernah," terang Efrizal.

Efrizal menjelaskan, bahwa Afriani mengaku telah mengkonsumsi ekstasi sewaktu di diskotek stadium. Namun, Afriani membantah bahwa dirinyalah yang membeli narkoba tersebut. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6813 seconds (0.1#10.140)