Hari ini hasil tes darah Afriyani cs diumumkan

Kamis, 26 Januari 2012 - 08:58 WIB
Hari ini hasil tes darah Afriyani cs diumumkan
Hari ini hasil tes darah Afriyani cs diumumkan
A A A
Sindonews.com - Hari ini (Kamis 26/1/2012) rencananya pihak kepolisian akan mengumumkan hasil dari tes darah ke empat pelaku tabrakan maut di daerah Tugu Tani, Jakarta Pusat hari minggu lalu.
"Mudah-mudahan hasil tes darah dari Badan narkotika Nasional (BNN) bisa kita umumkan," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nugroho Aji kepada wartawan di Polda Metro Jaya, kemarin malam Rabu 25 Januari 2012.

Hasil test tersebut nantinya akan memperkuat hasil dari test urine yang telah dilakukan sebelumnya di Bidokes Polda Metro Jaya.

"Dari situ nantinya akan terlihat jelas apakah benar mereka telah mengkonsumsi narkoba," imbuhnya.

Sebelumnya diketahui bahwa dari test urine yang telah empat pelaku lakukan, terbukti ada kandungan zat metamphetamine yang mengarah kepada zat ekstasi.

Mereka diketahui mengkonsumsi obat terlarang tersebut saat mereka mengunjungi diskotik stadium di daerah Hayam Wuruk. Dua pil ekstasi tersebut mereka beli secara patungan untuk dikonsumsi bersama-sama.

Karena diduga terpengaruh minuman keras dan narkoba, Afriyani Susanti tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Daihatsu Xenia yang dikendarai Afriyani menabrak pejalan kaki di Halte Tugu Tani, Jalan Ridwan Rais, Gambir Jakarta Pusat. Sembilan orang tewas sedangkan empat korban lainnya luka-luka.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)