14 saksi Xenia 'liar' diperiksa

Rabu, 25 Januari 2012 - 15:02 WIB
14 saksi Xenia liar...
14 saksi Xenia 'liar' diperiksa
A A A
Sindonews.com - Hingga hari ini, pihak kepolisian telah memeriksa sedikitnya 14 saksi terkait kasus tabrakan maut yang terjadi di Halte Tugu Tani, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Minggu 23 Januari 2012 lalu.

"Kita melakukan pemeriksaan secara maraton setiap harinya. Total hingga hari ini sudah ada 14 orang saksi yang kami periksa. Sedangkan kemarin saksi yang sudah diperiksa adalah tujuh orang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu
25/1/2012.

Dia mengatakan, 14 saksi tersebut berasal dari saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian. Selain itu saksi juga berasal dari pihak korban yang masih selamat hingga hari ini.

"Kami juga memintai keterangan dari pihak sekuriti, warga yang berada di sekitar lokasi, serta polisi lalulintas yang saat itu tengah berjaga dan menyelamatkan para korban," terangnya.

Pada kesempatan itu dia juga mengatakan, para saksi dari pihak korban baru bisa diminta keterangan hari ini dikarenakan keadaan mereka yang sedang tidak stabil.

"Kemarin kondisi mereka terutama keluarga masih ada yang berduka serta sebagian lagi baru pulih hari ini. Jadi mereka baru bisa dimintai keterangan hari ini," tambahnya.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8903 seconds (0.1#10.140)