Olah TKP, warga kerumuni tempat kejadian

Selasa, 24 Januari 2012 - 10:22 WIB
Olah TKP, warga kerumuni tempat kejadian
Olah TKP, warga kerumuni tempat kejadian
A A A
Sindonews.com – Sejumlah warga memadati lokasi kecelakaan Xenia ‘liar’ di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat. Warga sengaja datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyaksikan langsung olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Dari pantauan Sindonews, kerumunan warga tersebut membuat macet. Kemacetan terjadi dari arah Stasiun Gambir ke arah Tugu Tani. Warga sengaja datang untuk melihat olah TKP yang rencananya akan digelar oleh Puslabfor Mabes Polri.

Salah seorang pengunjung yang datang ke TKP Sri (29) mengatakan, dirinya datang ke lokasi kejadian karena melihat hebohnya pemberitaan di media cetak maupun elektronik terkait tewasnya sembilan orang akibat ditabrak Xenia.

"Iya mas, kemarin kan ramai banget di televisi dan di koran, saya jadi penasaran," ujar Sri kepada Sindonews, Selasa (24/1/2012).

Sri yang merupakan karyawati sebuah perusahaan swasta di kawasan Thamrin ini mengatakan, dirinya turut prihatin dan berbela sungkawa atas apa yang terjadi Minggu lalu 22 januari 2012.

"Kasihan mas, saya saja sampai nangis lihat beritanya di televisi. Apalagi ada satu keluarga dari Jepara yang mau liburan jadi korban," ujar Sri.

Sri berharap pelaku dihukum yang setimpal sesuai perbuatannya. "Apalagi kemarin kan pelakunya pakai narkoba, nah perlu dihukum berat itu," ujar Sri.

Hari ini rencananya tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri akan melakukan olah TKP di tempat kejadian.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)