Liput rumah Afriani, wartawan diusir

Senin, 23 Januari 2012 - 18:10 WIB
Liput rumah Afriani, wartawan diusir
Liput rumah Afriani, wartawan diusir
A A A
Sindonews.com - Rumah berlantai dua bercat putih di Jalan Ganggeng Terusan, RT 11 RW 07 nomor 148, Sungai Bambu, Jakarta Utara kediaman Afriani Susanti (29), terlihat sangat sepi dan tidak ada rutinitas seperti biasanya. Bahkan keluarga pelaku melarang wartawan untuk meliput, dengan melakukan penjagaan di pintu masuk rumah tersebut.

Menurut salah satu penjaga rumah yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, bahwa keluarga Afriani sudah tidak berada di rumah dari kemarin setelah kejadian tersebut. "Tidak ada orangnya dirumah ini" ucapnya dengan nada tinggi di Jalan Sungai Bambu Jakarta Utara, Senin (23/1/2012).

Saat para awak hendak mengabadikan gambar rumah yang berlantai dua itu. Salah satu sanak keluarga Afriani mengomel kepada wartawan.

"Tolong ya jangan ngambil gambar rumah kita, kita lagi kena musibah bukannya senang-senang. Tolong ya pergi dari sini semua!," ucapnya sambil membentak para wartawan.

Saat ini, kediaman Afrianti Susanti dijaga ketat, bahkan warga sekitar melarang para awak media tidak mengambil gambar kediamannya tersebut. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4846 seconds (0.1#10.140)