Ari gaul, juga gemar main bola

Senin, 23 Januari 2012 - 15:48 WIB
Ari gaul, juga gemar main bola
Ari gaul, juga gemar main bola
A A A
Sindonews.com - Salah satu korban tragedi Xenia "liar", Buhari atau Ari (16) dikenal teman-temannya sebagai pribadi yang supel dan gemar bermain bola.

Salah satu teman korban, Arif (25) mengatakan, Ari dikenal kawan-kawannya sebagai anak yang ramah. Ternyata, bukan hanya warga jalan Tanah Tinggi Gang XII RT 018/RW 07, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat saja yang mengenal Ari bahkan sampai Pasar Gaplok Senen Jakarta Pusat.

"Dia temennya banyak, gaul habis, hampir semua anak kompleks sini kenal sama dia. Ari juga suka main bola, hampir setiap minggu main bola di Monas. Kalau enggak di Lapangan Banteng, ya di Monas" ujar Arif kepada Sindonews, di Jakarta, Senin (23/1/2012).

Hal senada disampaikan Paman korban, M.Aci (59). Menurut Aci, keponakannya ini gemar sekali bermain bola.

"Biasanya kalau main bola itu pada ramai-ramai naek P-15 ke Monas atau naik motor bareng-bareng ke Monas. Waktu kejadian naas itu Ari tidak naik motor," ujar Aci.

Menurut Aci, dirinya mendapat firasat ketika hari Sabtu yang lalu tiba-tiba keponakannya ini datang dan mencium tangannya. "Waktu itu saya lagi duduk-duduk di warung, tiba-tiba Ari datang dan langsung cium tangan. Saya kaget, bahkan istri saya mengatakan, tumben si Ari cium tangan" ujarnya.

Aci menambahkan, keluarganya didera duka yang mendalam karena lima hari yang lalu ayah Ari baru saja meninggal dunia.

"Kamis yang lalu bapaknya baru aja meninggal karena sakit, itu kuburannya disebelah sana," ujar Aci sembari menunjukkan makam yang tanahnya masih basah.

Dia menambahkan, Ari anak bungsu dari enam bersaudara ini baru saja keluar dari pekerjaannya sebagai Office Boy di Bank UOB Buana di daerah Harmoni, Jakarta Pusat. Keluarga ikhlas menerima musibah ini dan menyerahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib. "Ya kita ikuti saja proses hukumnya, yang jelas kita sudah ngikhlasin," ujar Aci. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)