Ineke tewas dengan 27 tusukan & leher tergorok

Jum'at, 20 Januari 2012 - 19:25 WIB
Ineke tewas dengan 27...
Ineke tewas dengan 27 tusukan & leher tergorok
A A A
Sindonews.com - Ineke Gandaprajitna (39), warga Victoria Park Residence, Jalan Rama Raya 2, Blok 1-3 No.22, RT 01 RW 9, Kelurahan Nusa jaya, Karawaci, Kota Tangerang, menjadi korban pembunuhan sadis.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Rahmat mengatakan, ada 27 tusujan pada tubuh korban dan bagian leher ada luka bekas digorok benda tajam. "Jenazah korban pertama ditemukan oleh sopirnya. Diduga, korban dibunuh oleh orang dekat," ujarnya kepada wartawan di Tangerang, Jumat (20/1/2012).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban, tidak ditemukan barang-barang berharga milik korban yang hilang. Pada pintu ataupun jendela rumah korban juga tidak ditemukan tanda-tanda adanya kerusakan. Namun polisi tidak menemukan handphone korban.

Atas dasar itulah, polisi menyimpulkan dugaan pembunuhan dilakukan oleh orang dekat. "Pelaku sengaja membawa handphone milik korban untuk menghilangkan jejak. Karena sebelum kejadian, korban dan pelaku saling berkomunikasi. Bahkan, mereka sudah sering melakukan komunikasi lewat handphone," terangnya.

Saat ini, aparat kepolisian masih terus memeriksa para saksi dan beberapa sekuriti perumahan tersebut. "Kami masih mengumpulkan semua keterangan mengenai korban. Jadi belum tahu apakah korban memiliki musuh apa tidak. Semua masih kita cari dan dalami," tambahnya.

Kematian Ineke pertama kali diketahui Suyono, (46) sopir korban. Dia curiga karena majikannya itu tidak keluar rumah padahal hari sudah mulai siang. Dia lalu mengintip ke dalam rumah dan melihat ada ceceran darah di lantai. Atas temuannya itu, Suyono langsung melapor ke sekuriti perumahan setempat.

Petugas selanjutnya menghubungi Polsek Karawaci. Dengan dibantu warga sekitar, petugas yang tiba di lokasi kemudian mendobrak pintu rumah korban. Di sanalah petugas menemukan korban sudah tewas bersimbah darah di dalam kamarnya.
Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang, sedangkan kasusnya kini ditangani Polsek Metro Tangerang Kota. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0492 seconds (0.1#10.140)