Wanda salip Foke di Pondok Labu

Selasa, 17 Januari 2012 - 11:49 WIB
Wanda salip Foke di Pondok Labu
Wanda salip Foke di Pondok Labu
A A A
Sindonews.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, fenomena sejumlah politikus muncul. Mulai dari program kerja hingga pemasangan berbagai atribut.

Fenomena ini salah satunya bisa disaksikan di sekitar wilayah korban banjir Sungai Krukut, Kampung Pulo, Pondok Bambu, Cilandak Jakarta Selatan. Spanduk bergambar wajah salah satu anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah meramaikan daerah sekitar.

Seperti diketahui, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini memang disebut-sebut kalangan internal partai pimpinana Hatta Rajasa ini bakal ikut perhelatan Pilgub 2012 ini.

Secara popularitas memang Wanda Hamida memiliki kelebihan. Selain dikenal, karena latar belakangnya sebagai salah satu mantan presenter TV swasta, kecantikannya juga turut mendongkrak dirinya dalam memikat sejumlah warga DKI Jakarta.

"Bu Wanda cantik mas," demikian komentar Galuh, salah satu ibu rumah tangga Pondok Bambu, ketika dimintai konfirmasinya seputar spanduk Wanda tersebut, di Pondok Labu, Selasa (17/1/2012).

Mengenai spanduk itu sendiri, diakuinya sudah terpampang sebelum tahun baru 2012 ini. Tak hanya spanduk, ibu tengah hamil muda itu mengaku tim sukses Wanda Hamida juga kerap datang ke warga untuk memberikan bantuan sembako. Bahkan, Wanda Hamida sendiri sempat datang ke lokasi pada Desember 2011 lalu.

Kelebihan paras cantik Wanda juga diakui oleh seorang ibu rumah tanggal lainnya yang tinggal di sekitar Pondok Labu. "Iya Mas, cantik, baik lagi," tukas Zidan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di sekitar Pondok Bambu.

Kecantikan dan pemberian sembako dari Wanda kepada sejumlah warga ini berhasil menarik simpatik. Pasalnya, ibu rumah tangga yang bernama Zidan dan Galuh ini mengaku lebih senang jika Wanda Hamida yang menyambangi kampungnya ketimbang Gubernur DKI Jakarta saat ini Fauzi Bowo.

"Foke (Sapaan Fauzi Bowo) kemari cuma ngelongok doang," tukas ibu rumah tangga ini sembari menirukan gaya Foke.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)