Polda Metro masih buru perampok minimarket

Rabu, 11 Januari 2012 - 16:52 WIB
Polda Metro masih buru perampok minimarket
Polda Metro masih buru perampok minimarket
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya tengah memburu para pelaku perampokan sejumlah minimarket. Namun demikian, pihak Polda Metro mengakui ada kesamaan motif dan modus dalam aksi perampokan tersebut.

Saat ini, tak bisa disimpulkan apakah kejadian belakangan ini sebagai efek sporadis dan musiman. Selain itu, pihak Polda Metro juga tak mau berpolemik soal apakah dalang di balik ini semua memiliki keterkaitan.

"Tim sudah mengejar tinggal tunggu saja. Kita belum menangkap pelaku jadi belum bisa menyimpulkan apa-apa," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Gatot Eddie Pramono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/1/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, perampokan minimarket kerap terjadi di berbagai wilayah. Terakhir terjadi pada Selasa 10 Januari 2012 di Jombang, Pondok Aren, Tangerang. Dalam perampokan ini, pelaku berhasil menggasak uang belasan juta rupiah beserta beberapa barang seperti rokok dan susu bubuk.

Aksi serupa juga terjadi di minimarket sekitar wilayah Jakarta, seperti di wilayah Ciputat,
Menteng dan Kebon Sirih, serta Pulo Gadung. Selain itu, perampokan di minimarket juga terjadi di wilayah Bekasi dan Depok. Minimarket yang menjadi sasaran biasanya yang buka 24 jam.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)