Hujan angin juga terjang Tangerang

Kamis, 05 Januari 2012 - 19:03 WIB
Hujan angin juga terjang Tangerang
Hujan angin juga terjang Tangerang
A A A
Sindonews.com - Hujan deras disertai angin juga terjadi di Kota Tangerang, Banten. Berdasarkan informasi yang terhimpun, hujan terjadi sekira sejam. Akibat hujan itu, kemacetan terjadi hampir di beberapa ruas jalan.

Seperti yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, sebuah pohon yang berada di sisi tengah jalan tumbang ke arah kiri, hingga mengakibatkan kemacetan menuju arah Cikokol. Di arah sebaliknya, kemacetan juga terjadi karena genangan air tumpah kejalan hingga arah menuju akses tol Tangerang tersendat.

Pohon tumbang yang mengakibatkan, kemacetan panjang hingga 3 kilometer juga terjadi di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari depan perumahan Taman Royal. Pohon setinggi 6 meter tumbang dan menghalangi dua ruas jalan. Tak ayal, kemacetan pun terjadi di ruas jalan baik menuju Ciledug maupun Cikokol.

"Tadi pas hujan lagi deras disertai angin kencang, pohon itu langsung roboh. Untung tidak ada mobil yang melintas. Kalau ada bisa penyok," kata Indra, pedagang rokok yang biasa mangkal tak jauh dari lokasi robohnya pohon di Tangerang, Kamis (5/1/2012).

Tak hanya pohon berdiameter besar, beberapa pohon kecil juga tumbang, seperti yang ada di Jalan Perintis Kota Tangerang, misalnya. Tak ada korban jiwa dan kerugian materiil dalam kejadian ini. Hanya saja, kemacetan hingga pukul 15.24 WIB belum terurai.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang Mayoris Nagama ketika dihubungi mengatakan, pihaknya telah menerjunkan personel ke lokasi untuk membersihkan pohon tumbang. "Sudah ada petugas yang dikirim ke lokasi. Kami memang menyiagakan persoel," tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)