Polda tak segan obok-obok lagi Kampung Ambon

Minggu, 01 Januari 2012 - 16:03 WIB
Polda tak segan obok-obok lagi Kampung Ambon
Polda tak segan obok-obok lagi Kampung Ambon
A A A
Sindonews.com - Kampung Ambon atau perumahan Permata di Kelurahan Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, memang sudah bertahun-tahun dikenal sebagai tempatnya para bandar dan pemakai narkoba.

Meski pada awal Desember 2011 lalu aparat gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, TNI dan Polsek Cengkareng mengadakan Operasi Tumpas Narkoba 2011, kabarnya belakangan ini di tempat tersebut masih ada saja praktik jual beli narkoba.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharuddin Djafar mengaku belum tahu akan hal tersebut. "Ke Kapolres Jakarta Barat aja, yang tahu beliau," ujarnya kepada Sindonews.com saat dihubungi, Minggu (1/1/2012).

Namun, kata dia, pihaknya akan kembali menindak tegas apabila kembali ditemukan narkoba. "Kalau ada, kita tindak lagi," tuturnya. Dan tentu, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak Polres setempat untuk melakukan penindakan. Akan tetapi, ketika ditanya apakah akan ada lagi penggerebekan di Kampung Ambon, dia mengaku belum tahu. "Belum tahu," singkatnya.

Sekedar diketahui, pada penggerekan narkoba di kampung Ambon awal Desember 2011, polisi berhasil mengamankan 58 orang dan barang bukti senilai Rp11 miliar.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)