Tak ada kejadian menonjol di malam tahun baru

Minggu, 01 Januari 2012 - 15:01 WIB
Tak ada kejadian menonjol di malam tahun baru
Tak ada kejadian menonjol di malam tahun baru
A A A
Sindonews.com- Selama perayaan pergantian malam tahun baru 2012 di DKI Jakarta dan sekitarnya, tak ada kejadian menonjol yang berakibat fatal maupun korban jiwa.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharuddin Djafar mengatakan, selama malam pergantian tahun baru tetap ada sejumlah laporan yang masuk dari personel yang tersebar bertugas di lapangan.

"Tidak ada kejadian-kejadian menonjol. Kejadian-kejadian kecil saja pada malam pergantian tahun. Seperti ada yang pingsan di Pantai Karnaval Ancol dan laporan anak hilang di kawasan Monas," ujar Baharuddin kepada Sindonews, Minggu (1/1/2012).

Dia menjelaskan pengunjung yang pingsan di Pantai Karnaval Ancol karena membludaknya jumlah pengunjung pada malam tahun baru. Untuk anak hilang yang di kawasan Monas, lanjut dia, semuanya sudah bertemu kembali dengan keluarganya masing-masing.

"Pada umumnya, semalam aman terkendali. Itu semua berkat kerja samanya dari masyarakat DKI Jakarta, serta media yang selalu menginformasikan seputar DKI Jakarta dan sekitarnya, sekaligus imbauan," imbuhnya.

Kendati demikian, Baharuddin berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Lebih lanjut dia mengimbau masyarakat yang berlibur di kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya bisa selalu menjaga Kamtimas. "Kita mengharapkan, Kamtibmas terus dijalankan dengan baik dan jangan berlebihan dalam merayakan tahun baru," pintanya.

Sementara itu berdasarkan akun twiter Polda Metro Jaya, pukul 13.21 WIB, situasi lalu lintas dari arah Slipi menuju Semanggi terpantau ramai lancar. Begitu juga sebaliknya. Pukul 13.45 WIB, situasi lalu lintas dari arah Cawang menuju Kebon Nanas terpantau ramai lancar, begitu juga sebaliknya.

Pukul 14.04 WIB, terpantau situasi lalu lintas dari arah Rawamanngun menuju Salemba, ramai lancar begitu juga sebaliknya. Pukul 14.24 WIB, situasi lalu lintas dari arah Harmoni menuju Pasar Baru juga terpantau ramai lancar.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3537 seconds (0.1#10.140)