Ani Yudhoyono sakit apa?

Rabu, 28 Desember 2011 - 09:59 WIB
Ani Yudhoyono sakit apa?
Ani Yudhoyono sakit apa?
A A A
Sindonews.com - Istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Belum diketahui penyakit yang diderita oleh Ibu Negara.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Istana Negara mengenai penyakit ibunda dari Agus Harimurti dan Edhie Baskoro ini. Namun yang diketahui yang bersangkutan mendapatkan perawatan intensif oleh tim dokter kepresidenan.

"Sebagaimana disampaikan oleh Bapak Presiden bahwa Ibu Negara sedang dirawat oleh tim dokter Kepresidenan sehingga tidak hadir bersama Bapak Presiden dalam perayaan Natal," kata Julian dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Selasa 27 Desember 2011 malam.

Saat ini menurut Julian, kondisi kesehatan Ibu Ani sudah mulai berangsur pulih. Menurutnya, hal itu merujuk dan mempertimbangkan kondisi kesehatan beliau dan rekomendasi dari tim dokter kepresidenan.

"Mohon doanya agar Ibu Negara segera pulih kembali," tutupnya.

Namun pagi ini, Ani tidak bisa menyertai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Cilacap, Jawa Tengah.

"Karena pertimbangan kondisi kesehatan dan rekomendasi dari dokter kepresidenan Ibu Negara tidak mendampingi Presiden ke Cilacap pagi ini," ujar Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, Rabu (28/12/2011).

Julian menambahkan, kondisi kesehatan Ani Yudhoyono sudah berangsur membaik. "Kondisi kesehatan berangsur Ibu Ani Yudhoyono berangsur pulih, mudah-mudahan segera pulih kembali, mohon doanya!" tambahnya.

Walau disebutkan berangsur pulih, tim dokter kepresiden akan menggelar rapat tertutup pada pagi ini untuk membahas penyakit Ibu Negara. "Nanti akan dirapatkan oleh ketua tim dokter," kata salah satu petugas informasi RSPAD yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi okezone, Rabu (28/12/2011).

Dirinya mengaku tidak mengetahui apa materi yang akan dibahas oleh tim dokter, namun dia mengaku hasilnya akan dikabarkan kepada pers. "Saya kurang tahu jamnya karena sekarang ini akan dirapatkan," ungkapnya kembali.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)