SBY sampaikan permohonan maaf dari istrinya

Rabu, 28 Desember 2011 - 01:09 WIB
SBY sampaikan permohonan maaf dari istrinya
SBY sampaikan permohonan maaf dari istrinya
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pesan Ibu Ani kepada umat Kristiani. Istrinya tak dapat hadir dalam perayaan natal bersama tingkat nasional 2011 di Jakarta Convention Center (JCC) akibat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Biasanya Ibu negara selalu hadir dalam perayaan Natal bersama, Namun Ibu Ani saat ini tidak bisa merayakan Natal bersama kareba dirawat di rumah sakit," kata Presiden SBY di Jakarta, Selasa 27 Desember 2011.

Namun, pada kesempatan itu, SBY tak menyebutkan sakit apa yang diderita oleh ibu negara tersebut. Pernyataan SBY ini diperkuat oleh Juru bicara Presiden SBY, Julian Aldrian Pasha. Dia mengatakan, Ibu Ani Yudhoyono tengah dirawat oleh tim Kepresidenan di RSPAD.

"Sebagaimana disampaikan oleh Bapak Presiden bahwa Ibu Negara sedang dirawat oleh tim dokter Kepresidenan sehingga tidak hadir bersama Bapak Presiden dalam perayaan Natal malam ini," terang Julian.

Dia menambahkan, kondisi Ani Yudhoyono saat ini mulai pulih. Namun demikian, dia belum bisa menjamin, apakah yang bersangkutan bisa langsung melakukan aktivitas seperti biasanya.

"Kami belum dapat memastikan apakah Ibu Negara akan mendampingi Bapak Presiden pada kunjungan kerja ke Cilacap, Jabar besok," ujarnya.

Lanjutnya, hal itu sangat tergantung rujukan dan pertimbangkan tim dokter kepresidenan menyangkut kondisi kesehatan yang berangkutan. "Mohon doanya agar Ibu Negara segera pulih kembali," tutupnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)