Usut Perampokan Toko Emas di Kembangan, Polisi Telusuri Saksi Kunci

Selasa, 07 April 2020 - 15:40 WIB
Usut Perampokan Toko Emas di Kembangan, Polisi Telusuri Saksi Kunci
Usut Perampokan Toko Emas di Kembangan, Polisi Telusuri Saksi Kunci
A A A
JAKARTA - Perburuan gerombolan perampok yang merampok toko emas di Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat terus dilakukan. Polisi kini tengah mencari saksi kunci.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, masih menunggu saksi kunci yakni pedagang di sekitar lokasi yang melihat kejadian.

"Kita kan enggak bisa maksain juga kalau dia lagi dagang ya udah selesain dulu kerjaannya. Kalau udah selesai baru kita mintai keterangan," ucapnya, Selasa (7/4/2020). (Baca juga: Saat Beraksi, Gerombolan Perampok Toko Emas Todong Senpi ke Warga)

Sebelumnya,sejumlah warga dan pedagang menyaksikan langsung gerombolan perampok menebar teror di toko emas Kasia Pelita, Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (6/4/2020).

Sambil menunggu saksi kunci, pihaknya masih menganalisa Closed Circuit Television (CCTV) yang telah diambil polisi di sekitar lokasi. Dari sini, pihaknya akan mempelajari suasana lokasi dari sebelum kejadian hingga kejadian. "Kami masih bekerja mohon waktunya," kata Arsya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)