Sandiaga Uno Harap Riza Miliki Terobosan Baru Atasi Masalah DKI

loading...
Sandiaga Uno Harap Riza Miliki Terobosan Baru Atasi Masalah DKI
Sandiaga Uno Harap Riza Miliki Terobosan Baru Atasi Masalah DKI
JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI menggantikan dirinya. Riza diyakini mampu menjadi mitra kerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sandi berharap dengan adanya Riza, Pemprov DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru serta membantu kerja Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19.(Baca: Raup 81 Suara, Riza Patria Terpilih Jadi Pendamping Gubernur Anies)

"Saya yakin Riza akan menjadi mitra kerja yang baik untuk Gubernur Anies dalam penciptaan lapangan kerja sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI," kata Sandi dalam siaran tertulisnya, Senin (6/4/2020).

Diketahui sebelumnya, dalam Rapat paripurna Pemilihan Wagub DKI Jakarta digelar di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta, Senin (6/4/2020) hari ini. Ahmad Riza Patria raup 81 suara dan terpilih menjadi pendamping Gubernur Anies Baswedan.

"81 suara untuk Ahmad Riza Patria, 17 untuk Nurmansjah Lubis, suara tidak sah 2," kata Ketua Panitia Pemilihan Farazandi Fidinansyah di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).

(whb)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top