ABG 16 Tahun Tewas Dibacok Gerombolan Bermotor di Condet

Senin, 06 April 2020 - 21:01 WIB
ABG 16 Tahun Tewas Dibacok Gerombolan Bermotor di Condet
ABG 16 Tahun Tewas Dibacok Gerombolan Bermotor di Condet
A A A
JAKARTA - HF seorang remaja berusia 16 tahun tewas setelah mengalami luka sabetan senjata tajam di Jalan Batu Ampar III, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu, 5 April 2020 kemarin. HF meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Budiono mengungkapkan, peristiwa itu trejadi pada pukul 05.40 WIB, saat itu, korban dan 10 orang temannya berada di Gang Batu Sari, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Kemudian datang segerombolan orang tak dikenal berboncengan dengan menggunakan motor sekitar 20 orang dan berteriak.

Korban dan teman-temannya pun keluar dari gang karena ada imbauan dari masjid agar warga keluar."Saat keluar gang korban langsung disabet oleh pelaku menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan punggung kiri korban mengalami luka sabetan," ujar Kompol Budiono dalam keterangan tertulis, Senin (6/4/2020).

Budiono menjelaskan, setelah terkena luka sabetan senjata tajam korban langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. Namun, saat diperjalanan nyawa HF tidak berhasil diselamatkan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengejar pelaku oembunuhan HF berbekal kesaksian dari dua orang teman korban yakni, MR (16) dan AS (17)."Kami sudah cek TKP, mengidentifikasi korban, visum et repertum dan masih mencari keterangan saksi lain," ucap Hery.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9387 seconds (0.1#10.140)