Tenggak Miras Oplosan, Suami-Istri dan Seorang Temannya Tewas di Bekasi

Senin, 06 April 2020 - 20:01 WIB
Tenggak Miras Oplosan, Suami-Istri dan Seorang Temannya Tewas di Bekasi
Tenggak Miras Oplosan, Suami-Istri dan Seorang Temannya Tewas di Bekasi
A A A
BEKASI - Berdalih ingin mencegah Corona, tiga orang ditemukan tewas di salah satu kontrakan di Perumahan Guru Blok A, RT 7/5, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sebelum tewas, ketiganya menggelar pesta miras oplosan jenis ginseng.

Kasubbag Humas Polresto Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, dua dari tiga korban tewas diketahui merupakan pasangan suami istri."Identitas korban tewas pasangan suami istri J dan D. Dan seorang korban lainnya berinisial R," kata Erna kepada wartawan Senin (6/4/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pasutri bersama korban lainnya merupakan pengamen di wilayah Bekasi. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa pada Minggu, 5 April 2020 malam. Sebab, tetangga korban merasa curiga dengan kondisi pasutri yang tidak keluar rumah.

Warga kemudian memutuskan mendobrak pintu rumah kontrakan. Korban J dan D ditemukan tergeletak sudah tidak bernyawa. Sedangkan didekat korban ditemukan kantong plastik bau alkohol menyengat. Bahkan, warga sempat melihat korban menggelar pesta miras Sabtu, 4 April 2020 malam.

Petugas yang mengetahui hal tersebut langsung datang kelokasi dan mengevakuasi korban. Petugas medis lengkap dengan APD mengevakuasi jenazah korban. Hingga kini, petugas masih mendalami kasus tersebut dan rencananya Selasa, 7 April kasus ini akan dirilis pihak kepolisian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4945 seconds (0.1#10.140)