DPC PDIP Berikan Penyuluhan di Pademangan Terkait Virus Corona

Sabtu, 04 April 2020 - 01:17 WIB
DPC PDIP Berikan Penyuluhan di Pademangan Terkait Virus Corona
DPC PDIP Berikan Penyuluhan di Pademangan Terkait Virus Corona
A A A
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta Utara memberika penyuluhan terhadap masyarakat terkait virus Corona atau Covid-19. Tak hanya itu, partai berlambang kepala banteng ini juga memberikan masker dan menyemprotkan disifektan guna megantisipasi penyebara virus itu.

“Kita perlu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap bersabar dan mentaati arahan yang ditetapkan oleh Pemerintah untuk tetap berada di rumah saja dan tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun dalam air yang mengalir atau hand sanitizer dan menggunakan masker,” kata Sekretaris DPC PDI Jakarta Utara Brando Susanto dalam keterangannya, Jumat 3 April 2020.

Penyuluhan itu dibagikan melalui brosur pencegahan Covid-19. Brosur tersebut dibagikan di RW. 010 Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. (Baca juga: Siapa Geng Teras? Perampok Sadis yang Membabi Buta di Depok )

“Kami ditugaskan untuk turun langsung ke tengah masyarakat berupaya menghentikan dan memutus mata rantai penularan virus corona agar pandemi ini bisa segera berakhir,” ujar Brando.

Ketua RW010 Kelurahan Pademangan Timur, Nardi mengaku terbantu dengan penyemprotan ini. Karena, kata dia, warga Pademanga bisa terhindar dari virus Corona.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dengan penyemprotan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, masyarakat bisa terhindar dari virus corona dan selalu tetap menjaga pola hidup sehat," katanya.

Kelurahan Pademangan Timur merupakan satu di antara 21 Kelurahan yang akan dilakukan penyemprotan disinfektan secara gratis oleh DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara. Warga pun meminta refil atau isi ulang dari cairan yang disemprotkan, untuk digunakan sehari-hari.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1663 seconds (11.97#12.26)