alexametrics

Tak Peduli Corona Mewabah, Gangster di Pondok Aren Tetap Teror Warga

loading...
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Virus Corona (Covid-19) yang terus mewabah tak lantas membuat gangster di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) berhenti berulah. Sebaliknya para kawanan remaja bersenjata tajam yang bergerombol dengan memakai motor berboncengan ini terus menebar ketakutan kepada warga.

Seperti virus Corona, para gangster ini bisa nekat membunuh korbannya. Seperti salah satu kelompok gangster yang sangat meresahkan warga ini. Sejumlah anggota gangster bernama Sansino 293 berhasil ditangkap Polsek Pondok Aren.

"Berawal dari tawuran antarpemuda di Jalan Raya Pondok Kacang, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, pada Minggu 29 Maret 2020 sekitar pukul 00.30 WIB," ujar Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, melalui pesan elektronik, Minggu (29/3/2020).



Afroni menjelaskan, tawuran bermula saat kelompok yang mengatasnamakan dirinya Gangster Sansino 293 itu diserang kelompok pemuda Pondok Kacang dua pekan lalu.

"Selanjutnya, melalui undangan di medsos, gangster Sansino melakukan serangan balik ke Pondok Kacang. Dalam serangan itu, tiga orang pemuda Pondok Kacang mengalami luka akibat sabetan benda tajam," jelasnya.

Petugas yang mengetahui kejadian itu lalu melakukan penangkapan. Beberapa anggota dari gangster Sansino 293 berhasil ditangkap di lokasi bentrokan. Sisanya berhasil kabur.

"Selanjutnya dilakukan pengembangan untuk mengejar pelaku yang melakukan pembacokan. Dua orang berhasil diamankan, dan selanjutnya dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pemeriksaan," tukasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top