Buka saat WFH, Central Park Mall Jakbar Batasi Pelayanan

Selasa, 24 Maret 2020 - 13:21 WIB
Buka saat WFH, Central Park Mall Jakbar Batasi Pelayanan
Buka saat WFH, Central Park Mall Jakbar Batasi Pelayanan
A A A
JAKARTA - Imbauan work from home (WFH) telah digaungkan, namun Central Park Mall di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat tetap beroperasi.

Media and Public Relations Central Park Mall Hilma Rizky mengatakan, hingga kini hanya lima tenant saja di mal yang tutup mulai23 Maret hingga 5 April 2020.

Lima tenant tersebut yakni CGV, Rise, Inul Vista, Fun World, dan Zen-O. Mereka tidak beroperasi sejak pemberlakuan WFH. "Jadi bukan malnya yang tutup, tapi hanya lima tenant saja yang tutup," ujar Hilma, Selasa (24/3/2020).

Menurut dia, ada pengurangan waktu operasional. Central Park yang biasanya bukapukul 09.00 WIB kini buka lebih siang yakni pukul 11.00 WIBdan tutuppukul 20.00WIB. (Baca juga: Cegah Penyebaran Corona, Plaza Indonesia Tutup Sementara)

"Untuk mal kami masih buka karena di sini ada supermarket dan kebutuhan lainnya yang masih pasti akan dibeli. Hanya memang ada penyesuaian jam operasional," ucapnya.

Untuk informasi mengenai operasional mal bisa dipantau di akun media social Mal Central Park yakni @centralparkmall.

Dia tak menampik banyak warga yang salah tafsir mengenai informasi penutupan tenant mal di Mal Central Park. "Mereka mengira mal tutup, padahal hanya beberapa tenant saja," kata Hilma.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)