Geger Penemuan Mayat Pria 42 Tahun Bersimbah Darah di Makasar

Rabu, 18 Maret 2020 - 11:49 WIB
Geger Penemuan Mayat Pria 42 Tahun Bersimbah Darah di Makasar
Geger Penemuan Mayat Pria 42 Tahun Bersimbah Darah di Makasar
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga bersimbah darah di Jalan Kerja Bakti RT 02/04, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (18/3/2020). Korban yang diketahui berinisial ATT (42) diduga kuat meninggal dunia karena sakit.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan, pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkaran (TKP) dan tidak menemukan kekerasan terhadap mayat tersebut. Dia melanjutkan, ATT ditemukan warga saat turun dari tangga kediamannya.

"Saksi mendengar suara langkah korban di lantai atas yang kemudian turun ke bawah melalui tangga kayu. Beberapa saat kemudian saksi mendengar suara kerumunan orang di depan rumah dan saksi menghampiri kerumunan, kemudian melihat korban tergeletak dan banyak terdapat darah di bagian mulutnya," kata Hery dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Rabu (18/3/2020).

Dia menambahkan, menurut pengakuan teman dekat ATT, pacarnya telah sebulan ini mengalami sakit di bagian dada hingga mengakibatkan sesak napas. Dugaan sementara ATT diyakini meninggal dunia disebabkan sakit.

"Senin lalu sempat diantar ke klinik dan menurut keterangan dokter korban mengalami infeksi pernapasan dan ada benjolan di dada sebelah kanan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)