alexametrics

Meski Baru Sebulan, Vanessa Cukup Familiar di Permata Mediterania

loading...
A+ A-
JAKARTA - Sebelum diamankan polisi dari rumahnya di Kompleks Permata Mediterania, Jalan Diamond 1 no 71, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2020 malam, Vanessa Angel maupun suaminya, Febri Andriyansyah diketahui telah tinggal selama sebulan di lokasi itu.

"Setahu saya emang sebulan tinggal di sana," ucap Toto (32), petugas keamanan di kawasan itu, Selasa (17/3/2020). (Baca juga: Negatif Psikotropika, Vanessa Angel dan Asistennya Dipulangkan Polisi)
Meski Baru Sebulan, Vanessa Cukup Familiar di Permata Mediterania

Meskipun saat penggrebekan, Toto lepas piket. Namun ia mengatakan, Vanessa hampir sebulan tinggal di rumah itu. Bahkan sebelum membeli rumah di blok diamond. Vanessa dan suaminya sempat mengontrak di kawasan itu.

"Kapan pindahnya saya kurang paham. Yang pasti dia cukup familiar," tutupnya. (Baca juga: Negatif Narkoba, Artis Ririn Ekawati: Saya di Tempat yang Salah dan Bertemu Orang yang Salah)



Sebelumnya, Vanessa Anggel kembali berurusan dengan polisi. Setelah sebelumnya tersangkut prostitusi online, Vanessa terciduk karena narkoba. (Baca juga: Periksa Vanessa Angel, Polisi Buru Pemasok Puluhan Butir Psikotropika)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top