alexametrics

Negatif Psikotropika, Vanessa Angel dan Asistennya Dipulangkan Polisi

loading...
A+ A-
JAKARTA - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat resmi memulangkan Vanessa Angel dan asistennya berinisial CL. Pasalnya, berdasarkan hasil tes urine Vanessa dan asisten tersebut dinyatakan negatif mengonsumsi psikotropika jenis xanax.

"Kita harus memulangkan mereka karena tidak ada alasan untuk menahannya," ungkap Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru, Selasa (17/3/2020).(Baca: Vanessa Angel Kembali Bikin Geger, Kali Ini Tersangkut Kasus Narkoba)

Menurut Audien, Vanessa rencananya akan pulang malam ini. Meski demikian, polisi sendiri masih ingin melakukan beberapa pertanyaan sebelum nantinya Vanessa maupun CL dipulangkan.



"Nanti malam, ini masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya langsung nanti kita kembalikan," ujarnya.(Baca: Selain Vanessa Angel, Suaminya Juga Diciduk Polisi)

Adapun suami Vanessa Angel yakni, Febri Ardiyansyah alia Bibi polisi melakukan penahanan karena hasil tes urine positif benzo yang berasal dari Xanax."FA masih dimintai keterangan dalam kasus ini," ucap Audie.(Baca: Periksa Vanessa Angel, Polisi Buru Pemasok Puluhan Butir Psikotropika)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top