Cegah Penyebaran Corona, Gereja Katedral Disemprot Disinfektan

Sabtu, 14 Maret 2020 - 12:38 WIB
Cegah Penyebaran Corona, Gereja Katedral Disemprot Disinfektan
Cegah Penyebaran Corona, Gereja Katedral Disemprot Disinfektan
A A A
JAKARTA - Kegiatan antisipasi penyebaran virus Corona terus dilakukan. Salah satu cara pencegahan dengan cara menyemprotkan disinfektan di Kompleks Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Humas Gereja Katedral, Susyana Suwadi mengatakan pagi ini, Kompleks Gereja Katedral dilakukkan penyemprotan disinfektan oleh petugas gabungan dari Kesdam Jaya, Kodim, Koramil, Polsek, PMI dan BNPB yang memfasilitasi penyemprotan disinfektan utk pencegahan virus Corona.

"Jadi penyemprotan dilakukan pukul 09.00 hingga Pk 09.40 WIB. Gereja akan ditutup untuk sterilisasi hingga pukul 15.00 WIB. Dan setelah itu akan dibuka kembali untuk persiapan misa pukul 16.00 dan 18.00," ujar Susyana kepada SINDOnews, Sabtu (14/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dihadiri dan didukung oleh TNI (Kesdam Jaya, Kodim 0501/JP BS Pusat & Koramil Sawah Besar yg diwakili oleh Dandim), Kapolsek Sawah Besar dan Kapospol Pasar Baru, Camat Sawah Besar, PMI Jakarta Pusat, BNPB (dihadiri oleh Sekretaris BNPB) dan jajarannya yang diprakarsai oleh Dandim Jakarta Pusat Kolonel Inf Wahyu Yudayana dan didampingi oleh Pastor Rekan Gereja Katedral Jakarta, Romo Bernadus Christian Triyudo.

Harapannya, umat Katolik dapat nyaman beribadah tanpa ada rasa takut terjangkit virus Corona.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)