Dilempar Steples, Pistol Rakitan Maling Motor Ketinggalan

Jum'at, 13 Maret 2020 - 10:54 WIB
Dilempar Steples, Pistol Rakitan Maling Motor Ketinggalan
Dilempar Steples, Pistol Rakitan Maling Motor Ketinggalan
A A A
BEKASI - Dua pencuri sepeda motor yang menggunakan senjata api gagal beraksi di Ruko Tamara, Jalan Raya Parpostel RT 2/1, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi. Aksi para pelaku gagal setelah diteriaki maling oleh salah seorang karyawan yang tengah bekerja di ruko tersebut.

Tak hanya itu, senjata api rakitan milik pelaku pun terjatuh setelah dilempar staples oleh warga lainnya. Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, percobaan pencurian ini terjadi pada Kamis, 12 Maret 2020 pukul 14.00 WIB kemarin.

Saat itu pelaku terlihat mencongkel sepeda motor dengan nopol B 4837 SEN milik Ahmad Fauzan. Aksi ini dilihat oleh saksi bernama Anggi dari jendela lainta 2 PT Tamara.

Melihat hal itu, Anggi berteriak maling ke arah para pelaku, mendengar teriakan itu membuat panik keduanya. Disaat bersamaan, dua warga berusaha menghalau pelaku tersebut, dengan cara menendang pelaku namun pelaku tidak jatuh.

Kesal dihadang, pelaku kemudian mengeluarkan senjata api dan mengarahkan ke warga. Saat pelaku menodong warga dengan senjata api itu, warga bernama Nana Supriyatna melempar staples ke arah pengemudi dan mengenai tangan yang memegang senpi tersebut.

Hasilnya, senjata api tersebut terjatuh dan pelaku langsung melarikan berhasil melarikan diri dari amukan warga sekitar."Dari lokasi kejadian kami sita senjata api jenis Rec Col (rakitan) berisikan dua butir peluru tajam. Kami masih memburu kedua pelaku pemilik senpi ini,' ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)