Harga BBM di SPBU Shell Menteng Belum Turun

Rabu, 11 Maret 2020 - 21:33 WIB
Harga BBM di SPBU Shell...
Harga BBM di SPBU Shell Menteng Belum Turun
A A A
JAKARTA - Penurunan harga minyak mentah dunia tidak berpengaruh terhadap harga bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah SPBU ibu kota. Seperti di SPBU Shell Menteng, Jakarta Pusat, harga BBM yang dijual belum mengalami penurunan.

Aris (27) karyawan SPBU Shell Menteng mengatakan, saat ini harga BBM belum turun. Shell Super masih dijual Rp9.130, Shell V-Power Rp9.650, dan Shell Reguler Rp9.075. “Belum ada yang turun harganya mas, ini masih dijual sama. Memang antara satu dengan lainnya berbeda harganya," ujarnya, Rabu (11/3/2020). (Baca juga: Harga Minyak Dunia Turun, Pertalite dan Pertamax di Jakbar Belum Turun)

Menurut dia, manajer belum memberitahu soal penurunan harga BBM. “Belum ada pemberitahuan ke kami karyawan Shell Menteng," ucap Aris.

Numan (35) pembeli BBM di Shell Menteng mengaku belum mengetahui terkait turunnya harga minyak mentah dunia. Jika minyak mentah dunia turun seharusnya pemerintah mengumumkan penurunan harga BBM dan pihak pengelola SPBU juga harus menurunkan harga di pasaran. “Semoga saja cepat ada pengumumannya ya," katanya. (Baca juga: Karyawati SPBU Klender: Harga Pertalite dan Premium Belum Berubah)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)