DPRD DKI Jakarta Harap Revitalisasi Monas Bermanfaat Bagi Masyarakat

Selasa, 10 Maret 2020 - 08:15 WIB
DPRD DKI Jakarta Harap Revitalisasi Monas Bermanfaat Bagi Masyarakat
DPRD DKI Jakarta Harap Revitalisasi Monas Bermanfaat Bagi Masyarakat
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Yuke Yurike mengapresiasi rampungnya pengerjaan revitalisasi sisi selatan Monas, Jakarta Pusat. Dia meminta Pemprov DKI Jakarta menjelaskan terlebih dahulu bagaimana konsep revitalisasi Monas yang sempat berpolemik tersebut.

"Jangan sampai ada yang merusak cagar budaya di sana," ujar Yuke Yurike saat dihubungi SINDOnews, Senin (9/3/2020). (Baca juga: 573 Pohon Pengganti Imbas Revitalisasi Monas Sudah Ditanam )

Politisi PDIP itu menjelaskan berbagai polemik sepanjang proyek revitalisasi sisi selatan Monas itu merupakan dampak tidak adanya perencanaan atau kajian yang matang dari sebuah pembangunan.

Yuke berharap dalam serah terima nanti, tim pemeriksa juga dapat benar-benar melakukan pemeriksaan secara detail. Sehingga, revitalisasi Monas dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Saya dengar Ombudsman DKI juga mempertanyakan kenapa proyek revitalisasi Monas di tengah jalan baru minta izin. Nah, yang kayak gitu harus dibereskan dulu," tegasnya. (Baca: Revitalisasi Monas Rampung, Akhir Maret 2020 Diserahterimakan)
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9314 seconds (0.1#10.140)