Bazar Murah Meriahkan HUT Ke-59 Kostrad

Kamis, 05 Maret 2020 - 12:15 WIB
Bazar Murah Meriahkan HUT Ke-59 Kostrad
Bazar Murah Meriahkan HUT Ke-59 Kostrad
A A A
JAKARTA - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan membuka bazar murah dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kostrad di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Bazar murah kali ini menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mi instan, margarin, pakaian, dan sebagainya.

Paket sembako yang disediakan yakni beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, 1 bungkus kopi, 1 bungkus teh celup, dan 1 kaleng susu kental manis. Paket ini diperkirakan senilai Rp130.000 dan dijual seharga Rp50.000. Barang-barang tersebut harganya masih lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Besar berterima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh mitra dari berbagai instansi dan rekan-rekan insan pers yang hadir serta turut memeriahkan penyelenggaraan bazar dalam rangka HUT ke-59 Kostrad.

Pangkostrad mengapresiasi dan berharap kegiatan ini menjadi suatu sarana komunikasi dan ajang silaturahmi yang membangun. Menurut dia, kerja sama yang baik antara Kostrad dengan mitra ini mewujudkan kesetiakawanan dan kepedulian sosial terhadap prajurit, PNS, dan keluarga besar Kostrad serta masyarakat di sekitar lingkungan Makostrad.

“Bazar ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud partisipasi dari berbagai instansi sebagai perwujudan rasa solidaritas dan kemanusiaan. Bazar juga menguntungkan keluarga besar Kostrad dan masyarakat guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga terjangkau,” ujar Besar di Markas Kostrad, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Pangkostrad beserta pejabat Kostrad lainnya berkesempatan mengunjungi bazar yang berada di sekeliling Makostrad sambil bersilaturahmi dengan awak media dan masyarakat sekitar.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)