Double Great Residence Tangerang Gelar Donor Darah

Selasa, 03 Maret 2020 - 21:01 WIB
Double Great Residence Tangerang Gelar Donor Darah
Double Great Residence Tangerang Gelar Donor Darah
A A A
JAKARTA - PT Prioritas Gading Indonesia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang menggelar kegiatan donor darah di marketing gallery Double Great Residence, Shuang Hong, Selasa (3/3/2020).

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini diikuti tidak kurang dari 75 pendonor yang merupakan karyawan perseroan, warga sekitar Tangerang, serta sejumlah tamu kontraktor dari China yang saat ini sedang mengerjakan proyek pembangunan apartemen Double Great Residence.

"Jumlah ini memang kecil, tapi kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih kepedulian nyata dari karyawan, kontraktor dan masyarakat sekitar Double Great Residence kepada bangsa Indonesia," kata Marcellus Chandra, Direktur PT Prioritas Land Indonesia –salah satu pemegang saham PT Prioritas Gading Indonesia- kepada wartawan di Tangerang Selatan, Banten.

Ini juga wujud keprihatinan mendalam para tenaga kerja asing (TKA) asal China atas penyebaran virus COVID-19 di dunia akhir-akhir ini. Para TKA yang bekerja sebagai kontraktor pembangunan proyek Double Great Residence ini pun telah dinyatakan sehat untuk melakukan donor darah.

Manfaat lain dari donor darah ini juga bisa memberikan kualitas kesehatan yang lebih baik bagi pendonor. Selain itu, kegiatan dapat membangun kesadaran mentalitas para karyawan untuk ber-CSR. "Karena alasan inilah Double Great Residence menetapkan kegiatan donor darah sebagai salah satu program CSR unggulannya yang perlu dilakukan secara rutin," imbuhnya.

Proyek Double Great Residence adalah hunian berkonsep apartemen yang terintegrasi langsung dengan kampus di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Apartemen yang menyasar segmen menengah atas ini terdiri dari sembilan tower.

"Tahap pertama terdiri dari tiga tower yaitu Tower Arkose, Moraine, dan Mia. Hunian yang dibangun di lahan seluas 3 hektar ini memiliki konsep unik yakni Campus Residence yang ditawarkan lengkap dengan area pendidikan seluas lebih dari 15.000 m2. Nantinya total ada 9.000 unit apartemen yang ditawarkan," paparnya.

Double Great Residence sendiri berada di kawasan perkotaan di Tangerang Selatan yang dibangun bersamaan dengan berbagai hunian dan juga segala kebutuhan masyarakat. Seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, kampus yang memang diperuntukkan untuk kelas atas.

Marcellus mengutarakan, sejalan dengan hal itu kawasan komersial di Tangerang juga berkembang pesat. Berbagai jenis area komersial laris manis di pasaran. Pengembang juga berinovasi menghadirkan area komersial yang menunjang pelaku bisnis. Termasuk telah hadirnya pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, berbagai kegiatan skala nasional bahkan internasional diselenggarakan di area ini secara rutin.

Double Great Residence diklaim juga mudah diakses, yakni hanya lima menit menuju pintu Tol Jakarta dan Merak, serta 15 menit menuju pintu Tol JORR Jakarta-Serpong. Proyek juga di kelilingi oleh beberapa universitas/sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Mengusung nama Campus Residence, d area apartemen telah bergabung Universitas Esa Unggul dengan estimasi akan menampung sebanyak 7.000 mahasiswa dari seluruh Indonesia. Dengan demikian, captive market dari investasi properti di Double Great Residence telah terbentuk secara otomatis.

Prioritas Gading Indonesia (PGI) menggandeng investor asing, Nantong Double Great Group dan kontraktor BUMN terbesar dari China, Gezhouba Group Company (CGGC). Tak heran investasi proyek ini diperkirakan hingga Rp2 triliun.

Kawasan perniagaan Kota Tangerang saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. "Double Great Residence juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, pusat pendidikan hingga fasilitas kesehatan beragam pilihan. Ragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan Tangerang menjadi integrated smart city," papar Guo Yong He, Direktur Utama PGI.

Guo Yong He, mengatakan, membangun bisnis bukan sebuah hal sederhana. Salah satu langkah penting bagi setiap pebisnis ialah menentukan lokasi di mana bisnisnya akan beroperasi. Lokasi bisnis yang strategis dan modern merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan usaha.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)